Agen ICP Capsule herbal Agen resmi penjualan ICP Capsule ke seluruh wilayah Indonesia melalui transaksi secara Online

Testimoni ICP jantung koroner



Testimoni ICP jantung koroner

testimoni ICP jantung koroner

 

Bapak Min Hauw dari Pangkal Pinang, Bangka merupakan salah satu penderita penyakit jantung koroner.Sudah 6 tahun lamanya beliau menderita penyakit jantung koroner,penyakit yang sangat menghambat aktifitasnya sehari-hari.
Selama 6 tahun itu juga beliau mengalami gejala penyakitjantung koroner seperti nyeri dada, tangan terasa pegal-pegal sehingga sulit untuk bergerak dan kaki juga membengkak, aktifitas sehari-hari menjadi tenggangu.
Beliau telah melakukan berbagai macam pengobatan dari pengobatan secara medis maupun tradisional namun hasilnya tetap tak memuaskan dan keadaan tubuhnya masih sama,beliau benar-benar depresi dengan keadaannya ia hampir menyerah melawan penyakit yang selama 6 tahun telah menggerogoti,mengganggu aktifitasnya,membatasi kehidupannya hingga akhirnya beliau bertamu dengan temannya yang menganjurkan untuk melakukan pengobatan dengan ICP Capsule.

Setelah rutin mengkonsumsi obat herbal ICP Capsule selama 1 minggu, gejala penyakit jantung yang beliau alami perlahan berangsur-angsur sembuh,tangan sudah tak lagi pegal,sesak nafas perlahan hilang dan beliau mulai mampu mengerjakan aktifitas seperti biasanya tanpa terhambat.

Dan Alhamdulillah setelah sekian lama melakukan pengobatan dengan ICP Capsule kini beliau telah sembuh total,beliau telah bebas dari penyakit yang selama 6 tahun menghantui kehidupannya.Kini beliau telah mampu menjalankan berbagai aktifitas dengan normal,beliau bisa menikmati kehidupan yang tentram dengan keluarga tercintanya.
Dari kisah di atas kita dapat mengambil pelajaran bahwa seberat apapun penyakit yang diderita kita harus selalu semangat pantang menyerah karena segala penyakit pasti ada obatnya dan kita juga perlu sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.
Semoga kisah di atas bisa dijadikan motivasi untuk bangkit dari keterpurukan penyakit yang diderita dan dapat dijadikan inspirasi pula.

Testimoni ICP jantung koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar