Agen ICP Capsule herbal Agen resmi penjualan ICP Capsule ke seluruh wilayah Indonesia melalui transaksi secara Online

Cara Konsumsi ICP Capsule

Cara Konsumsi ICP Capsule 

 
Cara konsumsi ICP Capsule

 Cara Konsumsi ICP Capsule - Pastikan sebelum anda mengkonsumsi sebuah produk baca terlebih dahulu cara/aturan konsumsi sebagai langkah pencegahan dari bebagai kemungkinan yang dapat membahayakan kesehatan anda.
 
Namun setiap produk memiliki cara/aturan tersendiri dalam pengkonsumsiannya,begitu halnya dalam pengkonsumsian ICP Capsule,cara konsumsinya bisa dengan cara ditelan langsung atau dengan cara sub-lingual (ditekan dibawah lidah).Kedua cara tersebut sama efektifnya dalam mengobati penyakit Anda namun pengkonsumsian dengan cara sub-lingual memberi reaksi yang lebih cepat karena ICP Capsule dapat langsung diserap oleh pembuluh darah dibawah lidah sehingga tak perlu proses penyerapan melalui saluran pencernaan.

Pengkonsumsian dengan cara sub-lingual memiliki daya serap lebih cepat karena Tasly ICP Capsule memilki bioavabilitas sehingga dapat diserap dengan cepat (1-3 menit) oleh pembuluh darah dibawah lidah tanpa harus melewati proses penyerapan melalui saluran pencernaan.

 Berikut cara konsumsi ICP Capsule yang benar:

  • Konsumsi Secara ditelan langsung

Pengkonsumsian secara ditelan langsung sama halnya dengan pengkonsumsian obat pada umumnya.Namun menurut penilitian pengkonsumsian ICP Capsule dengan metode sub-lingual reaksi jauh lebih cepat dibanding dengan pengkonsumsian dengan cara ditelan langsung
  • Konsumsi secara sub-lingual

Pengkonsumsian ICP Capsule dengan metode sub-lingual memiliki reaksi lebih cepat karena proses penyerapannya yang cepat hanya memerlukan waktu sekitar 1-3 menit.Cara pengkonsumsiannya adalah letakkan ICP Capsule dibawah lidah beri sedikit tekanan biarkan sampai larut.

Dosis ICP Capsule

  • Untuk pengobatan konsumsi 2 kapsul pagi dan 2 kapsul malam. Konsumsi 30 menit sebelum makan (2 kapsul 2x sehari)
  • Untuk pengobatan kondisi kritis bisa ditamah 1 kapsul, jadi 3 kapsul pagi dan 3 kapsul malam atau 2 kapsul pagi, 2 kapsul siang dan 2 kapsul malam (2 kapsul 3x sehari)
  • Untuk pencegahan, cukup 1 kapsul pagi dan 1 kapsul malam (1 kapsul 2x sehari)
Peringatan : Tidak dianjurkan untuk anak dibawah usia 12 tahun dan wanita hamil.

Pertanyaan seputar ICP Capsule

Ada beragam pertanyaan seputar ICP Capsule dan berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan kepada kami;

  1. Cara konsumsi ditelan langsung atau Sub-lingual yang menghasilkan reaksi lebih cepat?
    Jawaban : Berdasarkan teori kedokteran, Cara Konsumsi Tasly ICP capsule dengan cara sub-lingual akan menghasilkan efek yang lebih cepat.Menurut beberapa penelitian ICP Capsule dapat larut dengan sendirinya,proses pelarutannyapun sebentar hanya 1-3 menit.
  2. Siapa saja yang dianjurkan mengkonsumsi Tasly ICP Capsule ?
    Jawaban : Tasly ICP capsule dianjurkan bagi orang-orang yang menderita penyakit jantung koroner, jantung lemah, jantung bengkak, jantung berdebar, orang yang pernah mengalami serangan jantung, stroke, kolesterol tinggi, orang dengan lipid darah yang berlebih, HDL Rendah, Tekanan darah tinggi, perokok, mereka yang jarang berolahraga, obesitas, komplikasi diabetes dan penyakit kardiovaskular lainnya.
  3. Apakah Wanita hamil dan sedang menyusui boleh mengkonsumsi Tasly ICP Capsule ?
    Jawaban : Tasly ICP tidak dianjurkan untuk wanita hamil karena ICP Capsule memilki mamfaat memperlancarkan sistem peredaran darah dan pengurangan pada pembekuan darah.Sedangkan bagi wanita yang sedang menyusui boleh mengkonsumsi Tasly ICP capsule, karena ICP capsule terbuat dari 100% herbal murni sehingga tidak membahayakan ibu yang sedang menyusui.
  4. Apakah wanita yang sedang mengalami haid/menstruasi boleh mengkonsumsi Tasly ICP Capsule ?
    Jawaban : Haid atau Menstruasi merupakan kondisi fisiologis khusus, jadi tidak akan mengakibatkan masalah serius apabila mengkonsumsi Tasly ICP capsule .Bagi yang sedang mengalami pendarahan hebat, tunggu hingga kondisi stabil, baru bisa mengkonsumsi tasly ICP Capsule.
  5. Apakah ada efek samping jika mengkonsumsi Tasly ICP dalam jangka waktu yang lama dan adakah laporan dari konsumen mengenai efek samping yang terjadi ?
    Jawaban : Beberapa penelitian terhadap Tasly ICP capsule sama sekali tidak menemukan adanya efek racun yang membahayakan bagi tubuh. Jadi bisa dikatakan tidak ada efek samping dalam penggunaan Tasly ICP capsule, berdasarkan hasil survey para ahli terhadap ratusan ribu pasien di rumah sakit pengobatan tradisional sekitar 1% pasien merasakan sakit kepala, pusing, muka kemerahan dan ada sebagian kecil dari persentase tersebut merasakan gangguan pada lambung. Tetapi keluhan-keluhan itu bisa hilang dengan sendirinya tanpa diobati.
Demikian Informasi mengenai cara konsumsi ICP Capsule semoga bisa bermamfaat dan bagi Anda yang berminat membeli ICP Capsule Anda tinggal mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini;
  SAN : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : ICP : 4 Botol : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : ICP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

Cara Konsumsi ICP Capsule Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar