Agen ICP Capsule herbal Agen resmi penjualan ICP Capsule ke seluruh wilayah Indonesia melalui transaksi secara Online

Macam-Macam Hipertensi

Macam-Macam Hipertensi

 Macam-Macam Hipertensi

 

Penyakit Hipertensi

Hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan suatu penyakit dimana terjadinya peningkatan tekanan darah diatas 140/90 mmHg yang diukur menggunakan alat tensimeter.Peningkatan tekanan darah ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya karena pola hidup yang kurang sehat,makan makanan yang kurang sehat dan bisa pula karena faktor penyakit lainnya.

Hipertensi juga sering disebut dengan istilah silent killer (pembunuh diam-diam) karena penyakit ini bisa saja menyerang kita hingga berujung kematian  tanpa diketahui gejala-gejala pasti yang bisa mengindikasikan terkena atau tidaknya penyakit ini.Maka untuk mengetahui dengan pasti terkena atau tidak penyakit ini mesti rutin melakukan tensi darah setiap bulannya.

Gejala-Gejala Hipertensi

Meski penyakit hipertensi tidak memmiliki gejala-gejala yang jelas namun terdapat pula beberapa gejala yang bisa mengindikasikan terkena atau tidaknya penyakit hipertensi.Dari beberapa gejala yang menunjukan terserang penyakit hipertensi hampir memiliki kesamaan dengan penyakit lainnya maka hal yang bisa memastikan terkena atau tidaknya penyakit hipertensi adalah dengan segera memeriksakan kesehatan ke dokter jika mengalami beberapa gejala yang berkaitan dengan penyakit hipertensi.

Berikut beberapa gejala yang bisa mengindikasikan seseorang menderita penyakit hipertensi.gejala-gejala tersebut ialah sebagai berikut:

Gejala Hipertensi Ringan:

  1. Sakit Kepala
  2. Jantung berdebar
  3. Telinga berdengung
  4. Gelisah
  5. Mimisan
  6. Muntah
  7. Mudah Lelah
  8. Nyeri Perut 
  9. Penglihatan kabur
  10. Berat Badan menurun

Gejala Hipertensi Berat:

  1. Terserang penyakit jantung koroner
  2. Gangguan fungsi gerak
  3. Kematian mendadak
  4. Penurun kesadaran

 Penyakit Hipertensi dan Faktor penyebabnya/gejala hipertensi



Macam- Macam Hipertensi dan Penyebabnya

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya beberapa penyebab dari hipertensi adalah pola/gaya hidup yang kurang sehat,pola makan yang kurang sehat atau bisa pula karena akibat penyakit lainnya yang sebelumnya di derita. Berdasarkan  perbedaan penyebabnya,hipertensi dibedakan menjadi 2 macam yaitu hipertensi primer (esensial) dan hipertensi sekunder.

1. Hipertensi primer (esensial) merupakan jenis hipertensi dimana 95% penderita kasus hipertensi jenis ini tidak mengetahui penyebabnya dengan jelas,meski begitu para pakar menduga bahwa stres merupakan faktor utama dari jenis hipertensi ini selain itu ada pula beberapa faktor risiko yang meningkatkan risiko terkena tekanan darah tinggi primer seperti :
  •  Penuaan usia 
  • Kurang olahraga 
  • Kadar garam yang tinggi dalam makanan
  • Kelebihan berat badan (Obesitas) 
  • Riwayat keluarga dengan tekanan darah tinggi 
  • Merokok
  •  Stress
  • Alkohol
  • dll
Secara umum penyebab dari hipertensi primer karena pola hidup yang kurang sehat ditambah pola makan yang kurang sehat.

2. Hipertensi sekunder merupakan peningkatan tekanan darah akibat dari penyakit tertentu yang sebelumnya sudah diderita,dari sekian banyak kasus penderita Hipertensi hanya sekitar 10% penderita Hipertensi Sekunder.Terdapat beberapa penyakit yang terbukti  menjadi penyebab peningkatan resiko penyakit hipertensi sekunder.Berikut beberapa penyakit yang menjadi pemicu penyakit hipertensi sekunder:

Hipertensi sekunder sangat erat kaitannnya dengan penyakit - penyakit tertentu yang juga memiliki masalah hampir sama dengan hipertensi.Beberapa penyakit yang menyangkut darah bisa jadi pemicu hipertensi jenis ini,seperti beberapa penyakit berikut:
  •     Diabetes
  •     Penyakit ginjal
  •     Penyakit autoimun seperti lupus
  •     Sindrom cushing
  •     Penggunaan obat-obatan pereda rasa sakit seperti ibuprofen
  •     Gangguan hormonal
  •     dll

Cara Pencegahan Hipertensi 

Hipertensi terbagi menjadi dua yaitu hipertensi primer dan hipertensi sekunder,perbedaan keduanya terletak dari apa yang menjadi penyebab hipertensi tersebut.Maka dengan begitu cara pencegahan yang dilakukan akan sedikit berbeda namun secara umumnya berikut beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mencegah resiko penyakit hipertensi:
  • Mengonsumsi makanan sehat.

Makanan tidak hanya menjadi syarat bertahan hidup tak hanya sebagai pemenuh kebutuhan tapi juga menjadi tolak ukur kesehatan.Jika kita mengkonsumsi makanan yang bergizi,sehat,sesuai dengan yang dibutuhkan tubuh maka kita akan sehat.Berbeda halnya jika kita mengkonsumsi makanan yang kurang sehat maka tubuh akan rentan terhadap penyakit maka mulailah konsumsi makanan yang sehat demi kesehatan.
  • Mengurangi konsumsi garam dan kafein.


Garam dan kafein memiliki efek buruk bagi kesehatan jika dikonsumsi berlebihan kurangilah konsumsinya.
  • Berhenti merokok.


Rokok sudah menjadi hal yang tak asing sebagai sumber masalah kesehatan tak hanya penyakit hipertensi tapi banyak pula penyakit yang disebabkan rokok.Berhentilah merokok sayangi kesehatan tubuh.
  • Berolahraga secara teratur.


Olahrga mampu memperlancar sistem peredaran dalam tubuh maka disarankan untuk rutin berolahraga jika ingin terhindar dari penyakit hipertensi.
  • Menurunkan berat badan, jika diperlukan.


Obesitas (berat badan berlebih) menjadi sumber dari berbagai penyakit,kurangilah berat badan berlebih dengan menjalankan program diet sehat sebelum penyakit mengancam.
  • Berhenti konsumsi minuman keras


Mengkonsumsi minuman keras sama saja membunuh secara perlahan,kandungan dalam minuman keras sangatlah bahaya untuk tubuh maka berhentilah.
  • Rutin melakukan pengontrolan darah 


Gejala hipertensi tidak bisa dijelaskan secara spesifik maka dari itu cara terbaik untuk pencegah penyakit ini adalah dengan rutin memeriksa tekanan darah.


Solusi Hipertensi 

ICP Capsule solusi penyakit hipertensi

ICP Capsule merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu danshen,noto ginseng,radix astragali dan rosewood yang efektif sebagai obat herbal Hipertensi.

kandungan ICP Capsule,obat herbal jantung

  •  Danshen memiliki mamfaat memperlancar sistem peredaran darah,menurunkan kadar lemak,trigliserida&kekentalan darah.
  • Notoginseng memiliki mamfaat menghentikan pendarahan,menghilangkan rasa nyeri dan mencegah penggumpalan darah.
  • Radix Astragali memiliki mamfaat memperkuat kekebalan tubuh dan anti penuaan
  • Rosewood memiliki fungsi sebagai pengatur energi dan mampu menghilangkan rasa nyeri.
Penyakit hipertensi merupakan penyakit dimana kadar darah naik dari kisaran normal,kenaikan kadar darah ini menyebabkan jantung meski memompa darah jauh lebih ekstra dari biasanya.Jika keadaan ini dibiarkan maka tidak hanya penyakit hipertensi yang akan diderita namun penyakit jantungpun bisa menyerang.
Untuk masalah itu solusinya hanyalah ICP Capsule dengan keempat bahan di atas beserta mamfaatnya bagi kesehatan.ICP Capsule tidak hanya cocok untuk pengobatan hipertensi namun bisa pula digunakan untuk pengobatan penyakit lainnya,yaitu:
-Penyakit Jantung
-Diabetes
-Stroke
-Gangguan mikrosirkulasi
Lihat info beragam mamfaat ICP Capsule di Khasiat ICP Capsule bagi kesehatan

Beli ICP Capsule

ICP Capsule obat herbal jantung koroner

Rp.480.000/botol (isi 30 kapsul)

 

ICP Capsule dapat dibeli di seluruh wilayah di Indonesia dengan sistem pembelian secara online.Sistem penjualan secara online ini telah lama dilakukan oleh kami sehingga Anda tak perlu khawatir tertipu membeli produk yang kami jual karena kami merupakan agen resmi penjualan ICP Capsule yang melayani dengan sistem pengiriman melalui Tiki,JNE dan kantor pos.ICP Capsule dijual dengan harga Rp.480.000/botol (isi 30 kapsul). 
Jika Anda berminat membeli ICP Capsule yang kami jual Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan seperti di bawah  kirimkan melalui SMS,BBM,atau Whatsapp.

SAN : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : ICP : 4 Botol : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : ICP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.


Untuk informasi pemesanan silakan klik cara pemesanan ICP Capsule

Macam-Macam Hipertensi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar