Agen ICP Capsule herbal Agen resmi penjualan ICP Capsule ke seluruh wilayah Indonesia melalui transaksi secara Online

ICP Capsule obat herbal jantung Koroner Akut Tanpa Operasi

ICP Capsule obat herbal jantung Koroner Akut Tanpa Operasi

 
ICP Capsule obat jantung alami

ICP Capsule Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner Akut Tanpa Operasi - Saat ini penyakit jantung koroner merupakan penyakit no 1 yang menyebabkan kasus kematian secara mendadak.Sebuah data menyatakan, penyakit jantung koroner mengakibatkan kematian 17,3 juta orang setiap tahunnya dan diperkirakan pada tahun 2030 dapat meningkat sekitar 23 juta orang.Sehingga penyakit jantung koroner dikenal juga dengan istilah silent kiler atau pembunuh diam-diam.Mengingat betapa berbahayanya penyakit ini maka lebih baiknya bagi kita untuk melakukan pencegahan sejak dini agar tidak terserang penyakit jantung yang mematikan ini.Bukankah mencegah lebih baik dibanding mengobati.

Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner merupakan salah satu dari sekian banyak penyakit yang beresiko pada kematian,penyakit ini masuk dalam kategori penyakit yang berbahaya jika tidak segera diobati kematian bisa menghampiri kapanpun dan dimanapun.

Penyakit jantung koroner ialah penyakit jantung yang disebabkan adanya penumpukan lemak atau lebih dikenal dengan istilah plak pada dinding arteri jantung yang mempersempit saluran darah yang menuju jantung.Menyempitnya saluran darah yang menuju jantung mengakibatkan jantung meski bekerja lebih ekstra dalam memompa darah ke jantung.Kerja jantung yang lebih ekstra mengakibatkan jantung menjadi cepat lelah hingga akibatnya jantung mengalami kegagalan fungsi.Itulah awal timbulnya penyakit jantung koroner.

Gejala-Gejala Jantung Koroner

Terdapat beberapa gejala dari penyakit jantung koroner yang meski diketahui dan diwaspadai untuk bisa segera melakukan pengobatan sejak dini.Berikut beberapa gejala dari penyakit jantung koroner yang meski diketahui:
  • Nyeri dada sebelah kiri (nyeri terkadang menjalar ke bagian tubuh yang lain seperti lengan bagian atas,pundak,leher,rahang dan punggung).
  • Detak jantung yang tidak beraturan atau jantung berdebar
  • Nafas menjadi sesak (terkadang mengalami sesak nafas)
  • Lemahnya kondisi fisik (mudah lelah,dan mengalami kecemasan berlebih)
  • Sering berkeringat (Keringat yang keluar berupa keringat dingin)
  • Terkadang merasa mual bahkan hingga muntah
  • Seringnya mengalami pusing yang bisa mengakibatkan pingsan

Faktor Penyebab Penyakit Jantung Koroner  

Penyakit jantung koroner terjadi disebabkan adanya timbunan plak pada dinding jantung yang menghambat proses peredaran darah menuju ke jantung.Penimbunan plak ini diakibat oleh beberapa faktor yang berkaitan erat dengan gaya hidup yang kurang sehat.Berikut beberapa faktor yang menjadi penyebab dari penyakit jantung koroner:
  • Mengidap penyakit hipertensi
  • Mengidap penyakit diabetes
  • Kadar kolesterol jahat yang tinggi
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Kurang berolahraga
  • Kebiasaaan Merokok
  • Faktor Genetik atau turunan
  • Stress tinggi
  • Faktor usia (Pertamabahan usia bisa meningkatkan resiko terkena penyakit jantung koroner).

Pengobatan Jantung Koroner - Obat herbal Ampuh Penyakit Jantung Koroner 

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa penyakit jantung koroner merupakan penyakit yang menjadi penyebab dari banyaknya kasus kematian mendadak di dunia.Mengetahui bergitu berbahayanya penyakit ini maka banyak orang yang berusaha untuk melakukan pencegahan diri supaya tidak terserang penyakit jantung ini.Dan bagi mereka yang telah menderita penyakit jantung ini serangkaian proses pengobatan dari penyakit ini dilakukan.Serangkaian proses penyembuhan secara medis rela orang lakukan untuk menyembuhkan penyakit ini meski hasil dari serangkaian pengobatan yang dilakukan tidak juga berujung pada hasil yang diharapkan.Ketika pengobatan medis tidak bisa menyembuhkan penyakit jantung koroner yang diderita maka banyak pasien jantung koroner memilih melakukan pengobatan tradisional dengan obat herbal.

Menanggapi permintaan masyarakat dalam pengobatan sakit jantung dengan metode pengobatan tradisonal alami.Kami Agen ICP Capsule menawarkan kepada Anda (penderita jantung koroner) produk herbal yang kami jual yaitu Tasly ICP Capsule sebagai obat herbal alami sakit jantung koroner yang ampuh mengobati penyakit jantung koroner tanpa sistem operasi.

TASLY ICP CAPSULE Obat alami sakit jantung koroner

Harga Tasly ICP Capsule Obat Herbal Jantung Koroner Akut
ICP Capsule Rp. 480.000,- per botol (isi 30 Kapsul)
Izin : BPOM TI 074.324.071

Tasly ICP Capsule merupakan obat herbal jantung koroner akut yang ampuh mengobati sakit jantung koroner tanpa melalui sistem operasi.TASLY ICP CAPSULE merupakan obat herbal alami jantung koroner yang terbuat dari tanaman yang berkhasiat dalam mengobati penyakit jantung koroner yaitu Danshen,Noto ginseng,Radix Astragali dan Rosewood.

DANSHEN berkhasiat menghilangkan Plak – plak yang mengeras pada pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga penyakit jantung yang Anda derita bisa perlahan sembuh.

Rosewood memiliki khasiat meningkatkan sistem imun tubuh.Imun tubuh merupakan sistem yang mengatur kekebalan tubuh dari berbagai penyakit yang bisa menyerang tubuh.Jika sistem imun tubuh lemah maka tubuh akan sangat mudah terserang penyakit namun jika sistem imun kuat maka tubuh akan kuat dari berbagai serangan penyakit.
NOTOGINSENG memiliki khasiat mengobati sel – sel pembuluh darah yang cidera, menghentikan pendarahan dan mengurangi rasa nyeri.
Radix Astragali, tumbuhan ini mampu meningkatkan kinerja paru – paru, meningkatkan metabolisme tubuh sehingga mempercepat penyembuhan , penambah vitalitas, melancarkan pembuluh darah, dan mengatasi rasa nyeri di dada.
Formulasi empat bahan tanaman alami tersebut menjadikan ICP Capsule ampuh dalam mengobati sakit jantung tanpa melalui proses operasi.Keampuhan ICP Capsule dalam menyembuhkan penyakit jantung menjadikan ICP Capsule sebagai obat utama di rumah sakit pengobatan tradisional di China. Bahkan di China ICP Capsule mendapat julukan sebagai "Malaikat Pelingdung Jantung". Tidak heran jika saat ini ICP Capsule menjadi obat pertama yang diberikan kepada pasien yang terkena serangan jantung saat masuk ruang ICU. Tercatat saat ini juga ICP Capsule telah di gunakan di 1000 lebih rumah sakit di 40 negara.
ICP Capsule obat herbal jantung koroner telah terbukti ampuh dalam mengobati sakit jantung koroner hingga tuntas dan tidak pula menyebabkan efek samping bagi tubuh.Kandungan tanaman Danshen dalam ICP Capsule telah terbukti memiliki keampuhan dalam mengobati berbagai jenis penyakit akut,utamanya ialah penyakit jantung koroner dan penyakit kardiovaskular lainnya.Hanya dengan meminum obat ICP Capsule 2 kapsul seharinya,bisa meningkatkan fungsi jantung dalam memompa darah ke seluruh tubuh dan membersihkan plak pada dinding arteri dengan mengurainya menjadi bagian-bagian kecil lalu mengeluarkannya dari tubuh melalui keringat, urine dan fases (kotoran).

Fungsi Obat Herbal Jantung Koroner ICP Capsule;

  • Menurunkan dan menjaga kestabilan tekanan darah dan kadar kolesterol dalam tubuh  yang menjadi penyebab dan bisa memperparah penyakit jantung koroner
  • Mengatasi dan menghilangkan gejala jantung koroner seperti sesak nafas, nafas pendek dan nyeri dada.
  • Menormalkan detak jantung
  • Mengatasi dan menghilangkan penyumbatan pada pembuluh darah terutama pembuluh arteri koroner.
  • Menjaga dan meningkatkan kesehatan jantung dan memperbaiki pembuluh mikrosirkulasi seluruh tubuh.
  • Mengembalikan dan menjaga kelenturan pembuluh darah.
  • Obat sakit jantung koroner ampuh ini merupakan solusi termutakhir untuk membantu penyembuhan penyakit jantung secara alami tanpa perlu tindakan operasi dan pemasangan ring.

Selain untuk mengobati penyakit jantung koroner akut, mempunyai khasiat lain diantaranya:

  • Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  • Menurunkan tekanan darah, kadar lipid dan kekentalan darah
  • Mencegah dan mengobati komplikasi penyakit diabetes
  • Meningkatkan silkulasi darah, mehambat pembentukan bekuan darah, melancarkan pembuluh vaskular.
  • Mengatasi nyeri dada atau angina pectoris
Beli ICP Capsule Obat Herbal Jantung Koroner 
Jika Anda berminat membeli ICP Capsule Anda tinggal mengirimkan format pemesanan melalui SMS,BBM atau Whatsapp dengan format seperti berikut:


  SAN : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : ICP : 4 Botol : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : ICP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

ICP Capsule obat herbal jantung Koroner Akut Tanpa Operasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar