Agen ICP Capsule herbal Agen resmi penjualan ICP Capsule ke seluruh wilayah Indonesia melalui transaksi secara Online

Gejala-Gejala Jantung Koroner

Gejala-Gejala Jantung Koroner

gejala-gejala jantung koroner

 

Penyakit jantung koroner merupakan penyakit yang ditimbulkan sebagai akibat dari menyempitnya saluran pembuluh darah ke jantung hingga aliran darah ke jantung jadi terhambat.Penyempitan saluran pembuluh darah diakibatkan adanya penumpukan plak pada dinding arteri jantung.Banyak orang yang belum mengethaui mengenai gejala-gejala yang mengindikasikan seseorang terserng penyakit jantung koroner.Padahal mengetahui gejala akan penyakit ini sangat penting agar kita bisa melakukan pengobatan sejak dini.Berikut beberapa gejala umum yang mengindikasikan seseorang terkena penyakit jantung koroner:

  • Nyeri Dada di sebelah kiri
Nyeri Dada di sebelah kiri bisa menjadi indikasi awal Anda terserang penyakit jantung koroner namun tak selamanya nyeri dada disebelah kiri jadi indikasi terserang penyakit jantung ada baiknya Anda segera melakukan pemeriksaan ke dokter untuk memastikan iya atau tidaknya.

  • Nyeri di bagian tubuh lainnya
Tidak hanya nyeri pada dada sebelah kiri rasa nyeri pada bagian tubuh lainnya juga bisa mengindikasikan Anda terserang penyakit jantung koroner.Berikut beberapa bagian tubuh yang mesti Anda waspadai ketika mengalami nyeri punggung bagian atas,bahu,leher,rahang (kadang-kadang).

  • Mudah Lelah
Mudah mengalami kelelahan menjadi salah satu indikasi Anda terserang penyakit jantung koroner.Mudah lelah disini bukan diakibatkan telah melakukan aktivitas yang berat tetapi mudah mengalami kelelahan mesti hanya melakukan aktivitas ringan.Ada baiknya jika Anda mengalami gejala seperti ini segera memeriksakan diri ke dokter untuk memastikan Anda menderita penyakit apa karena gejala mudah lelah tidak hanya menjadi indikasi terserang penyakit jantung koroner salah satu indikasi seseorang terserang penyakit diabetespun mudah mengalami kelelahan.

  • Mudah berkeringat
Ketika Anda tidak melakukan aktivitas apapun namun Anda tetap mengeluarkan keringat terutama di bagian telapak tangan Anda perlu waspada terlebih jika Anda berkeringat disertai wajah yang memucat dan hal ini sering terjadi disarankan untuk segera memeriksakan kesehatan ke dokter.

  • Sesak Nafas dan Nafas Pendek 
Jika Anda sering mengalami sesak nafas bahkan nafas jadi pendek dikarena melakukan aktivitas tertentu disarankan untuk segera memeriksakan kesehatan ke dokter.

  • Insomnia (susah tidur)
Terlalu sering mengalami insomnia bisa jadi indikasi Anda terserang penyakit jantung koroner jadi ada baiknya segera memeriksa kesehatan.Suatu fakta kesehatan juga menunujukan bahwa Insomnia  memiliki korelasi kuat dengan gejala penyakit jantung,stroke dan diabetes melitus.

  • Denyut jantung tidak beraturan
Denyut jantung tidak beraturan disebabkan oleh kerja jantung yang tidak normal.Ada baiknya untuk segera memeriksakan kesehatan jantung Anda ke dokter memastikan benar tidaknya Anda terserang penyakit jantung.

  • Pusing dan Mual
Ketika mengalami gejala kelelahan biasanya selalu diiringi dengan gejala pusing dan mual.Bahkan akibat terlalu pusing bisa mengalami pingsan.

Obat herbal jantung koroner

Jika Anda mengalami gejala-gejala seperti di atas dan hasil pemeriksaan kesehatan dari dokter menunujukan Anda positiv memiliki riwayat penyakit jantung kami Agen obat herbal Tasly ICP Capsule merekomendasikan Tasly ICP Capsule sebagai solusi dari penyakit jantung yang Anda derita.

Tasly ICP Capsule merupakan obat herbal jantung koroner yang ampuh mengobati penyakit jantung koroner,bekerja dengan langkah membersihkan timbunan plak pada dinding arteri yang mempersempit saluran sirkulasi darah hingga saluran sirkulasi darah kembali normal hingga secara pelahan sirkulasi darah kembali normal dan jantung bisa kembali berfungsi secara normal.

Tasly ICP Capsule terbuat dari 100% bahan alami yang didapat dari alam yaitu Danshen,Notoginseng,Rosewood,dan Radix Astragali.
Danshen - Memperlancar sistem peredaran darah,menurunkan kadar lemak,trigliserida&kekentalan darah.
Notoginseng - menghentikan pendarahan,menghilangkan rasa nyeri dan mencegah penggumpalan darah.
Radix Astragali - memperkuat kekebalan tubuh dan anti penuaan
Rosewood -  pengatur energi dan mampu menghilangkan rasa nyeri.

Cara beli Tasly ICP Capsule 

Jika Anda ingin membeli  Tasly ICP Capsule silahkan Anda kirimkan format pemesanan melalui SMS,WhatsApp atau BBM dengan format pemesana seperti di bawah ini;

SAN : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : ICP : 4 Botol : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : ICP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.



Gejala-Gejala Jantung Koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar