Agen ICP Capsule herbal Agen resmi penjualan ICP Capsule ke seluruh wilayah Indonesia melalui transaksi secara Online

Testimoni ICP Capsule jantung koroner

Testimoni ICP Capsule jantung koroner

testimoni ICP Capsule jantung koroner



ICP Capsule ampuh dalam mengobati penyakit jantung koroner,keampuhan ICP Capsule dalam mengobati penyakit jantung koroner diakui oleh salah satu penderita jantung koroner yang mengalami kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan ICP Capsule beliau adalah  Bapak Daniel G Hartanto dari Denpasar bali. Berikut kesaksaian selengkapnya:
Bapak Daniele adalah salah seorang dari sekian banyak orang yang telah marasakan kemapuhan obat herbal ICP Capsule. Pada akhir tahun 2007, kondisi beliau sangat lemah. Jalan kaki maupun naik tangga terasa capek sekali, bahkan menaiki 3 tangga saja sudah terengah-engah. Pada bulan Maret 2008 beliau menjalani General Check-Up, dan ternyata ada 3 penyumbatan di pembuluh koroner jantung.

Jantung membengkak 40% dan fungsinya hanya tinggal 25%. Data / Cardiac report dari RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta Utara saya lampirkan. Seminggu kemudian beliau diperbolehkan pulang dengan berobat jalan, tetapi kondisi beliau tetap lemah dan terengah-engah sekalipun beliau  rutin minum obat dari dokter. Bulan Mei 2008 beliau kembali control di RS tersebut, tak disangka bukan penyakit jantungnya membaik malah muncul penyakit baru yaitu Diabetes Melitus, meski begitu beliau tetap mengikuti anjuran dokter untuk terus minum obat dokter dengan harapan kesembuhan bisa beliau dapat.
 
Hingga pada awal tahun 2009,saat belaiu dikunjungi salah satu temannya saat itu temannya menyarankan untuk melakukan pengobatan dengan ICP Capsule.Sejak saat itu beliau melakukan pengobati dengan ICP Capsule dengan cara konsumsi ditaruh dibawah lidah (sub-lingual) sebelum makan pagi 2 kapsul, dan makan malam 2 kapsul. Saat itu beliau membeli 2 botol dan diminum secara teratur

Hasilnya diakui luarbiasa belum 1 bulan menkonsumsi keadaan beliau berangsur baik beliau tidak lagi merasa lemas, tidak cemas dan tidak terengah-engah lagi. Setelah dilakukan cek medis hasilnya kadar gula darah normal, penyumbatan pada arteri koroner mulai berkurang dan pembengkakan jantungpun mulai mengecil.

Setelah kondisi beliau terasa lebih baik, beliau melanjutkan pengkonsumsian ICP Capsule secara teratur 1 kapsul sebelum makan pagi, 1 kapsul sebelum makan malam. Saya kembali sehat, bahkan saya dapat naik sampai puncak kalimutu untuk melihat ciptaan tuhan yang ajaib yaitu Danau 3 darna di Flores NTT pada bulan Agustus 2009.

Berikut lampiran Cardiac Report Bapak Daniel G Hartanto dari RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta Utara.

Testimoni ICP Capsule jantung koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar