Agen ICP Capsule herbal Agen resmi penjualan ICP Capsule ke seluruh wilayah Indonesia melalui transaksi secara Online

Daftar Makanan Pemicu Diabetes

Daftar Makanan Pemicu Diabetes

 

Daftar Makanan Pemicu Diabetes - Pengertian Diabetes

Diabetes ialah penyakit yang disebabkan terjadinya kenaikan kadar gula pada darah disebabkan faktor -faktor tertentu.Faktor-faktor pemicu diabetes ialah kurangnya berolahraga,kebiasaan merokok,kecanduan alkohol,kurang istirahat,sering stres,pola makan yang kurang sehat.

Salah faktor penyebab/pemicu penyakit tertentu salah satunya adalah asupan makanan yang kurang sehat (pola makan yang kurang sehat).Hal ini berlaku pula pada penderita diabetes,meski faktor keturunan menjadi hal yang paling utama  tetapi pola makan yang kurang sehat juga menjadi salah satu faktor yang menentukan.Seseorang yang memiliki riwayat keluarga dengan penyakit diabetes tidak akan terkena diabetes jika pola makan masih bisa dijaga namun jika pola makan tidak bisa dijaga resiko terkena diabetes sangat mungkin terjadi,begitupun mereka yang tidak memiliki riwayat keluarga yang menderita diabetes jika pola makan kurang sehat resiko terkena penyakit ini mungkin terjadi.

Lalu pola makan seperti apakah yang bisa menghindarkan atau setidaknya mengurangi resiko terkena diabetes.Berikut beberapa daftar makanan yang menjadi penyabab dari penyakit diabetes yang harus dibatasi pengkonsumsiannya

1. Jus Buah

Jus buah menjandi salah satu jenis minuman yang sangat nikmat untuk diminum pada saat tertentu terlebih jika cuaca yang sedang panas meminum jus buah pilhan terbaik.Namun hasrat untuk meminum jus buah ini tidak diimbangi dengan hasrat mengolah jus buah itu sendiri dengan kata lain orang malas untuk membuat jus buah sendiri sehingga alternativnya adalah dengan mengkonsumsi jus buah kemasan yang saat ini telah banyak di jual di pasaran.

Namun tahukah kamu? Jus buah yang dikemas oleh pabrik bisa menyebabkan diabetes.Mengapa demikian? karena jus buah yang dibuat oleh pabrik mengandung gula halus dan pemanis buatan khusus untuk makanan. Awalnya memang tidak mengganggu, namun jika terus menerus dikonsumsi maka bisa menyebabkan gula darah tinggi dan kebutuhan insulin menjadi lebih tinggi. Selain itu jus buah kemasan juga bisa menyebabkan penambahan berat badan (memicu obesitas)

2. Permen

Permen mengandung bahan pemanis buatan dan pengawet makanan meski kadarnya sedikit namun jika dikonsumsi dalam jumlah banyak bisa menimbulkan penyakit diabetes.Efek dari pemanis buatan ini tidak akan terasa dalam jangka waktu yang realtif cepat akan baru terasa di jangka waktu yang sudah lama.Untuk penderita diabetes sendiri permen merupakan makanan yang pantang untuk dikonsumsi karena dalam waktu yang relatif cepat bisa menyebabkan kadar gula menjadi naik.

3. Kue Kering 

Kue kering merupakan salah satu jenis makanan yang mengandung kalori tinggi ,tambahan bahan-bahan pada kue kering seperti minyak,gula,coklat dan selai dapat memicu kadar gula dalam darah menjadi naik.Sehingga pengkonsumsian kue kering meski dikurangi bahkan untuk penderita diabetes diharapkan berhenti mengkonsumsi kue kering.

 4. Pancake

Pancake terkadang mnajdi hidangan menu sarapan bagi sebagian orang ternyata jika dikonsumsi terlalu berlebih bisa menjadi pemicu diabetes.Pancake bisa memicu naiknya kadar darah begitu cepat.Hal itu terjadi karena pancake terbuat dari tepung yang menjadi salah satu sumber makanan yang mengandung karbohidrat tinggi. Selain itu, beberapa bahan tambahan lainnya seperti mentega, gula, atau coklat mampu menambah kadar gula pada darah begitu cepat.Satu piring kecil pancake ternyata setara dengan tiga lapis roti putih lengkap dengan bahan makanan lain.Oleh sebab itu hentikanlah kebiasaaan sarapan dengan pancake beralih dengan menu sarapan lainnya.

5. Kismis

Kismis biasanya digunakan sebagai bahan tambahan dalam pembuatan kue karena kemanisannya.Namun ternyata kismis ini sangat berbahaya bagi penderita diabetes maupun bagi mereka yang bukan penderita diabetes jika dikonsumsi terlalu banyak karena kismis mampu menaikkan kadar gula dalam darah secara cepat.Hal ini terjadi ketika kismis yang mengandung gula alami berasal dari buah-buahan mengalami perubahan komposisi ketika terjadi proses pengeringan buah-buahan.  

6. Roti Tawar Putih

Roti tawar putih terbuat dari bahan pati alami tepung yang bisa menyebabkan kadar gula dalam darah naik. Pati putih ini bisa menyebabkan kadar gula menjadi lebih tinggi karena, jumlah kalori yang terkandung didalamnya sangat tinggi. Karbohidrat dalam roti bisa menjadi gula kompleks dalam tubuh yang sulit untuk digunakan dalam metabolisme. Jadi secara otomatis tubuh akan membutuhkan insulin yang lebih banyak. Untuk menghindari hal ini maka gantikan roti putih, diganti dengan roti gandum.

7. Kentang Goreng

Kentang goreng masuk dalam dafatar makanan penyabab diabetes,kentang goreng ternyata bisa memicu kenaikan kadar gula darah. Hal ini terjadi ketika ada banyak minyak dan karbohidrat padat pada kentang goreng. Karbohidrat ini membutuhkan kerja keras insulin untuk mendukung proses metabolisme. Karena itu sulit bagi tubuh untuk mencerna kentang goreng.Kentang dengan olahan di kukus jauh lebih sehat dan tidak akan menimbulkan diabetes.

8. Nasi Putih

Nasi putih yang sudah menjadi makanan pokok sebagian besar penduduk Indonesia ternyata bisa memicu penyakit diabetes hal ini disebabkan karena nasi mengandung nilai indeks glikemik yang tinggi. Nilai karbohidrat yang sangat tinggi akan membuat kadar gula darah dalam tubuh menjadi lebih mudah naik. Orang yang menderita jenis diabetes tipe 2 harus mengurangi jumlah nasi atau mengganti nasi dengan makanan lain. Beberapa alternatif nasi dari beras merah lebih banyak disarankan.

9. Minuman Soda

Minuman soda mengandung zat pemanis buatan yang bisa melebihi kadar gula biasa sehingga minuman soda mampu menaikan kadar gula darah sangat cepat.Pengkonsumsian minuman soda secara berlebih bisa menambah resiko terkena penyakit diabetes,maka kurangilah pengkonsumsian minuman soda atau berhentilah.biasanya banyak dikonsumsi oleh remaja. Namun bahaya minuman soda berlebihan bi

10. Makanan Cepat Saji

Karena beberapa alasan tertentu biasanya orang lebih memilih makanan yang cepat saji untuk dikonsumsi,namun pengkonsumsian makanan cepat saji secara berlebih sangat berbahaya bagi tubuh salah satu akibat dari kebiasaan pengkonsumsian makanan cepat saji secara berlebih ialah resiko terserang penyakit diabetes.Makanan cepat saji yang biasanya didominasi dengan makanan yang digoreng, daging merah dan nasi bisa membuat angka gula darah menjadi lebih tinggi. Kandungan kalori makanan cepat saji akan meningkatkan kadar gula menjadi lebih cepat. Karena itu Anda bisa mengkonsumsi makanan cepat saji namun tidak terlalu sering dan dalam porsi yang lebih kecil.

11. Daging Merah

Daging merah merupakan salah satu jenis makanan yang mengandung kalori dan tingkat kolesterol yang tinggi serta mengandung lemak jenuh yang tinggi.Makanan yang mengandung lemak jenuh menyebabkan tubuh meski menyerap lemak lebih banyak dan menyebabkan organ pencernaan kesulitan melakukan proses pencernaan.Oleh karena itu Pengkonsumsian daging merah secar berlebih bisa meningkatkan resiko terkena penyakit diabetes,stroke dan penyakit jantung.

12. Makanan Kemasan

Makanan dalam kemasan mengandung beragam komposisi yang memicu penyakit diabetes seperti kandungan kalorinya yang tinggi,garam berlebih,gula berlebih dan bahan pengawet.Selain itu makanan kemasan mengakibatkan peningkatan lemak trans dalam tubuh sehingga jika kebiasaan mengkonsumsi makanan dalam kemasan secara berlebih tidak segera dibatasi dapat menyebabkan gejala kolesterol dalam pembuluh darah yang bisa memancing peradangan berakhir pada penyakit diabetes.

13.Terlalu banyak mengkonsumsi Kopi

Kafein yang terkandung dalam kopi bisa menyebabkan kebutuhan insulin jauh lebih tinggi akan tetapi prakeas dalam tubuh memungkin tidak bisa memenuhi kebutuhan insulin hal ini menyebabkan kadar gula dalam tubuh tidak bisa masuk ke dalam sistem metabolisme.Keadaan seperti itulah yang menjadi penyebab munculnya penyakit diabetes.Perlu diperhatikan yang merupakan gejala awal seperti gemetar, tubuh tidak nyaman dan emosi yang tidak stabil.

14. Susu

Susu mengandung lemak yang cukup tinggi sehingga bisa menyebabkan terjadinya resistensi insulin. Resistensi insulin ialah keadaan dimana tubuh membutuhkan banyak insulin untuk memecah kadar gula darah namun tubuh tidak memiliki cadangan insulin yang cukup. Kondisi ini akan meningkatkan resiko terkena diabetes.Namun anak-anak harus tetap mengkonsumsi susu untuk menunjang pertumbuhannya,hanya saja bagi orang dewasa lebih baik jika mengkonsumsi susu dengan kadar lemak yang rendah.

15. Daging Babi

Daging babi merupakan salah satu jenis makanan yang ternyata menjadi penyebab diabetes hal ini karena kandungan lemaknya yang tinggi yang bisa menimbulkan peradangan dalam tubuh.Peradangan yang terjadi akan menajadikan tubuh tidak mampu dalam memproduksi insulin sehingga terjadilah penumpukan kadar gula darah dalam tubuh.

16. Pisang

Buah pisang merupakan salah satu jenis buah yang mengandung karbohidrat tinggi (jenis karbohidrat halus) karena kandungan karbohidrat yang tingginya itulah yang menyebabkan pisang menjadi salah satu penyebab diabetes. Buah pisang akan meningkatkan resiko diabetes jika dikonsusmsi berlebih (lebih dari satu pisang perhari),hal ini bisa menyebabkan peradangan.Peradangan yang terjadi mengakibatkan Kadar gula darah akan lebih cepat meningkat dan tubuh membutuhkan insulin lebih banyak.

17. Mangga

Buah mangga juga bisa menyebabkan diabetes jika dikonsumsi berlebihan.Batas pengkonsumsian mangga perharinya adalah kurang dari 5 buah,jika pengkonsumsian lebih dari 5 buah perhari resiko penyakit diabetes bisa meningkat.Sama halnya dengan buah pisang yang menjadikan buah Mangga menjadi salah satu faktor penyebab diabetes karena kandungan karbohidratnya yang tinggi.

18. Apel

Seperti halnya buah Pisang dan Mangga Apel yang merupakan salah satu buah yang  kaya akan manfaat bisa pula menyebabkan diabetes jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak.Jika dikonsumsi dalam jumlah yang cukup  Apel yang mengandung antioksidan tinggi, bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan perlawanan terhadap berbagai jenis kanker.Namun karena Apel mangandung karbohidrat komplek maka jika dikonsumsi berlebihan maka akan menyebabkan tubuh mengalami reaksi resistensi insulin yang menyebabkan diabetes.

19. Nanas

Nanas merupakan buah yang masuk ke daftar buah-buahan yang menyababkan diabetes,sama dengan jenis-jenis buah sebelumnya nanas juga memiliki kandungan  karbohidrat yang cukup tinggi sehingga pengkonsumsian nanas berlebihan akan menyebabkan diabetes.Apalagi jika nanas diolah menjadi selai atau jeli dengan tambahan gula.

20. Biskuit

Biskuit banyak mengandung garam, bahan pengawet makanan, dan kalori yang sangat tinggi sehingga jika dikonsumsi dalam jumlah berlebih akan mengakibatkan diabetes.Terlebih jika pengkonsumsian biskuit bersamaan dengan minuman manis resiko peninangkatan diabetes semakin tinggi.

21. Sosis

Salah satu makanan yang biasa dijadikan pelengkap makanan atau bahkan dijadikan pengganti nasi yaitu sosis,ternyata jika dikonsumsi berlebih akan meningkatkan resiko diabetes.Hal ini disebabkan sosis terbuat dari daging merah yang banyak mengandung lemak jenuh serta adanya tambahan bahan lainnya seperti garam dan perasa makanan akan membuat kalori sosis menjadi lebih tinggi.

22. Ikan Goreng

Dalam pengolahan salah satu jenis makanan lauk pauk yaitu ikan sebaiknya jarang terlalu sering di goreng karena ternyata terlalu sering mengkonsumsi olahan ikan dengan cara di goreng bisa menyebabkan meningkatnya resiko diabetes.Faktor pemicu peningkatan diabetes ini dikarenakan kandungan dari minyak goreng itu sendiri,kandungan lemak tambahan dari minyak goreng tersebut menjadi pemicu dari resiko diabetes.Hal yang perlu diingat juga dalam pengolahan ikan jangan terlalu banyak menambahkan garam pada ikan karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan mengandung gartam juga bisa mengakibatkan penyakit hipertensi (baca juga : penyakit hipertensi ).

23. Ayam Goreng

Salah satu jenis olahan makanan yang digoreng yang juga menjadi faktor pemicu diabetes ialah olahan ayam goreng.Ayam goreng mampu meningkatkan resiko penyakit diabetes jika dikonsumsi berlebihan karena mengandung garam, lemak dan kalori yang sangat tinggi.

24. Milkshake

Milkshake adalah jenis minuman olahan susu yang dikombinasikan dengan bebagai jenis bahan makanan lain seperti coklat,produk susu lainnya dan keju terkadang gula juga menjadi tambahan pada milkshake.Dengan beberapa bahan tersebut menjadikan minuman olahan susu ini mengandung kadar gula (kemanisan yang sangat tinggi)sehingga tak mengherankan jika minuman olahan ini mampu meningkatkan resiko diabetes jika dikonsumsi terlalu berlebihan.

25. Pasta

Pasta dengan tambahan bahan lainnya seperti daging merah,garam dan tambahan saus pasta mampu meningkatkan resiko diabetes.Pasta merupakan olahan makanan yang memiliki kesetaraan dengan nasi putih yang mengandung karbohidrat yang sangat tinggi.Mengkonsumsi pasta dalam jumlah berlebihan akan menyebabkan terjadinya resistensi insulin.

26. Kacang Polong

Kandungan protein dan karbohidrat yang tinggi pada kacang polong menyababkan terjadinya kenaikan kadar gula darah sehingga pengkonsumsian kacang pola meski cukup (tidak berlebihan).

27. Buah Olahan dalam Kaleng

Sebagian orang yang menginginkan keinstanan dalam hidupnya lebih memilih untuk mengkonsumsi makanan instan yang saat banyak sekali diolah dalam bentuk kemasan kaleng atau plastik.Olahan makanan itu mencakup berbagai jenis makanan salah satunya ialah olahan buah-buahan yang dikemas dalam kaleng.Namun meski diketahui bahwa makanan olahan dalam kemasanan kaleng ini mengandung bahan tambahan lain seperti garam,pemanis buatan,gula dan bahan pengawet dimana jika dikonsumsi terlalu berlebih akan meningkatkan resiko diabetes.

28. Sirup

Olahan minuman sirup biasanya dibuat dari sari buahan-buahan alami ataupun buatan serta adanya tambahan pemanisa buatan agar cita rasa bisa jauh lebih manis.Dengan bahannya tersebut maka pengkonsumsian sirup berlebih bisa meningkatkan resiko penyaklit diabetes.

29. Saus

Saus merupakan salah satu bahan pelengkap makanan untuk menambah cita rasa dari .Namun perlu diketahui pengkonsumsian saus secara berlebih bisa menaikan kadar gula darah.Saus merupakan produk olahan yang terbuat dari tomat atau cabai.Dalam proses pengolahannya Saus ditambah dengan bahan makanan lain seperti gula, garam dan bahan pengawet lain.Tambahan bahan tersebutlah yang  membuat nilai kalori saus menjadi lebih tinggi sehingga menyebabkan potensi diabetes menjadi lebih besar.

30. Mie

Mie merupakan salah satu olahan makanan yang banyak digemari orang karena cara pengolahannya yang relatif mudah dan cepat sehingga makanan ini menjadi salah satu makanan yang biasanya dijadikan pengganti nasi.Mie merupakan makanana olahan yang terbuat dari tepung yang memiliki kadar karbihidrat yang sangat tinggi.Kadar karbohidratnya yang tinggi menjadikan mie sangat sulit untuk terurai dalam proses pencernaannya,diperlukan banyak insulin untuk mengurai kan mie dalam tubuh,keadaan demikian jiika terus berlanjut menyebabkan terkenanya diabetes tipe 2. (BACA JUGA : Jenis-jenis diabetes dan faktor penyebabnya)

Cara mencegah diabetes

Setelah mengetahui berbagai jenis makanan yang mampu meningkatkan resiko penyakit diabetes maka salah satu hal yang meski kita lakukan sebagai pencegahan dari resiko diabetes ialah megurangi pengkonsumsian dari berbagai jenis makanan yang bisa memicu resiko diabetes.Selain itu terdapat beberapa hal yang bisa dilakukan untuk pencegahan diabetes.Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan sebagai langkah pencegahan dari resiko terserang diabetes:

1.Rutin berolahraga

Salah satu indikator kesehatan ialah olahraga,terbukti orang yang rutin berolahraga jauh lebih sehat dan daya tahan tubuhnya jauh lebih kuat dibanding mereka yang kurang berolahraga.Olahraga memiliki beragam mamfaat bagi kesehatan salah satunya adalah mampu membakar lemak dan kalori dalam tubuh.

2.Berhenti merokok

Akibat dari kebiasaan merokok memanglah sangat membahayakan bagi kesehatan dalam jangka waktu yang cukup lama.Banyak jenis penyakit yang bisa ditimbulkan karena kebiasaan merokok,penyakit itu diantaranya serangan jantung,hipertensi,kanker dan juga diabetes.diabetes.Kebiasaan merokok bisa meningkatkan kadar gula dalam darah itulah sebabnya mengapa merokok menjadi salah satu faktor diabetes.
Dilansir dari Zeenews, Konsultan Dokter dan Rumah Sakit Diabetologist India, Salome Phelamei menjelaskan,"Tembakau dapat meningkatkan kadar gula darah dan menyebabkan resistensi insulin dalam tubuh.Penelitian menunjukkan peningkatan penyakit diabetes tiga kali lipat lebih cepat pada perokok dibandingkan mereka yang tidak  merokok," 

3.Istirahat yang cukup

Kurang istirahat/tidur bisa memicu diabetes,diusahakan dalam satu hari kita beristirahat selama kurang lebih 8 jam.

4.Kurangi stress

Stress ternyata juga bisa memicu penyakit diabetes dan resiko penyakit lainnya.Oleh karena itu kita meski sabar dalam menghadapi suatu permasalahan agar kita bisa terhindar dari stres.

5.Konsumsi biji-bijian

Biji-bijian merupakan jenis makanan yang mampu membantu tubuh kita untuk menguraikan kandungan karbohidrat dan lemak dalam proses pencernaan tubuh.Kandungan karbohidrat dan lemak berlebih dalam tubuh bisa memicu penyakit diabetes dengan mengkonsumsi biji-bijian ini bisa menjadi penyeimbang bagi tubuh kita.

6.Berhenti minum alkohol

Alkohol dapat menyebabkan peradangan pada sistem dalam tubuh  karena zat kimia alkohol yang bisa masuk ke dalam pembuluh darah.Peradangan ini menghambat tubuh dalam produksi insulin sehingga tubuh mengalami kekurangan insulin.Selain itu juga Alkohol mampu menaikkan kadar gula darah dalam tubuh.

 7.Konsumsi makanan yang kaya serat

Makanan yang kaya akan serat bisa membantu sistem pencernaan menjadi lebih baik. Serat akan membuat proses pemecahan karbohidrat dan lemak juga berjalan lebih lancar sehingga membantu mengurangi berat badan.
   

 8.Mengkonsumsi makanan mengandung lemak sehat

Tidak semua lemak berbahaya bagi tubuh hanya lemak trans yang bisa memicu diabetes oleh karena itu usahakan dan lebih jeli dalam memilih makanan yang mengandung lemak ,pastikan lemak yang terkandung pada makanan adalah lemak sehat.Sedikit saran gantilah pemenuhan kebutuhan protein bagi tubuh anda yang terbiasa dengan daging merah diganti dengan ikan salmon liar, ikan sarden dan jenis ikan laut lain. Pengolahannyapun meski diperhatikan akan lebih baik jika diolah dengan cara dikukus atau dipanggang jangan terlalu sering digoreng.

Pengobatan Diabetes - Obat Herbal Diabetes

Pengobatan Diabetes - Obat Herbal Diabetes

ICP Capsule Obat Herbal Diabetes 

Harga Rp.480.000/botol Isi 30 Kapsul

 

Obat Herbal Diabetes ICP Capsule -  Untuk solusi penyakit Diabetes kami merekomendasikan produk ICP Capsule sebagai solusi tepat penyakit diabetes.ICP Capsule merupakan obat herbal alami yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu Danshen,Notoginseng,Radix Astragali dan Rosewood.

kandungan ICP Capsule


DANSHEN berkhasiat menghilangkan Plak – plak yang mengeras pada pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga penyakit jantung yang Anda derita bisa perlahan sembuh.

Rosewood memiliki khasiat meningkatkan sistem imun tubuh.Imun tubuh merupakan sistem yang mengatur kekebalan tubuh dari berbagai penyakit yang bisa menyerang tubuh.Jika sistem imun tubuh lemah maka tubuh akan sangat mudah terserang penyakit namun jika sistem imun kuat maka tubuh akan kuat dari berbagai serangan penyakit. 
NOTOGINSENG memiliki khasiat mengobati sel – sel pembuluh darah yang cidera, menghentikan pendarahan dan mengurangi rasa nyeri.
Radix Astragali, tumbuhan ini mampu meningkatkan kinerja paru – paru, meningkatkan metabolisme tubuh sehingga mempercepat penyembuhan , penambah vitalitas, melancarkan pembuluh darah, dan mengatasi rasa nyeri di dada.

Dengan keempat bahan tersebut membuat ICP Capsule ampuh dalam mencegah dan mengobati penyakit diabetes.Selain itu ICP Capsule juga mampu mengobati penyakit lainnya yaitu jantung,stroke,darah tinggi (hipertensi) dan gangguan pada mikrosirkulasi serta mampu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Selain itu terdapat pula beberapa mamfaat ICP Capsule untuk kesehatan tubuh Anda.Berikut beberapa mamfaat ICP Capsule:
  • Mengobati&mencegah penyakit jantung serta gangguan mikrosirkulasi
  • Mengobati dan mencegah Asteriosderasis di pembuluh darah koroner
  • Memperbaiki gejala diabetes
  • Mengobati dan mencegah kerusakan otot jantung
  • Mengurangi kadar lemak yang tinggi dalam darah
  • Mencegah stroke
  • Melancarkan peredaran darah dalam tubuh terutama peredaran darah dalam jantung
  • Membersihlan plak atau penyumbat pada pembuluh darah (termasuk arteri koroner)
  • Memperbaiki seluruh mikrosirkulasi (aliran darah) dalam tubuh
  • Mencegah dan mengobati penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  • Mencegah dan mengobati komplikasi diabetes
  • Melenturkan kembali pembuluh darah yang telah kaku akibat penumpukan plak
  • Memperlebar pembuluh darah dan mencegah pembekuan darah
 
ICP Capsule memilki proses penyembuhan yang lebih cepat dibanding dengan penyembuhan obat pada umumnya karena dalam pengonsumsiannya ICP Capsule dikonsumsi dengan cara sub-lingual (diletakkan di bawah lidah),pengobatan dengan metode pengkonsumsian seperti ini memiliki daya serap jauh lebih cepat dibanding dengan mengkonsumsi ditelan melalui kerongkong.Dengan metode sublingual obat akan diserap langsung oleh tubuh tanpa melewati proses penceranaan melalui lambung karena hal itu pulalah yang membuat ICP Capsule memiliki khasiat penyembuhan lebih cepat dibanding obat lainnya.

ICP Capsule dijual dengan harga Rp.480,000/botol dengan isi  30 kapsul.ICP Capsule dijual diseluruh wilayah di Indonesia melalui sistem penjualan online.Jika Anda berminat membeli ICP Capsule yang kami jual Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS,BBM atau Whatsapp,dengan format pemesanan seperti dibawah ini:
SAN : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : ICP : 4 Botol : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : ICP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.
 
Untuk info pemesanan klik info pemesanan ICP Capsule

Daftar Makanan Pemicu Diabetes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sani Supita

0 komentar:

Poskan Komentar