Agen ICP Capsule herbal Agen resmi penjualan ICP Capsule ke seluruh wilayah Indonesia melalui transaksi secara Online

Langkah Pencegahan Penyakit Diabetes

Langkah Pencegahan Penyakit Diabetes

 Langkah Pencegahan Penyakit Diabetes

Tidur yang cukup merupakan salah satu cara kurangi resiko diabetes

Langkah Pencegahan Penyakit Diabetes - Pengertian Diabetes

Sebelum kita membahas mengenai apa saja langkah pencegahan yang bisa dilakukan untuk mencegah resiko terkena penyakit diabetes ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu penyakit diabetes.Penyakit Diabetes ialah penyakit yang diakibatkan naiknya kadar gula darah oleh beberapa faktor tertentu.

Kenaikan kadar gula darah ini disebabkan oleh dua faktor utama ialah karena insulin yang dihasilkan oleh prankeas jumlahnya masih kurang untuk memproses gula menjadi energi dan adanya kerusakan fungsi pada prankeas itu sendiri.Adanya dua faktor penyebab tersebut maka penyakit diabetes terbagi menjadi dua jenis,yaitu:
Penyakit diabetes ini diakibatkan fungsi prankeas yang yang tak dapat menghasilkan insulin sehingga terjadi penimbunan gula pada aliran darah.
Diabetes ini dsebabkan karena jumlah insulin dalam tubuh tidak mencukupi untuk memproses kadar gula dalam darah menjadi energi.Penyebab penurunan jumlah insulin ini bukan dikarenakan adanya masalah pada fungsi prankeas akan tetapi insulin dihisap oleh sel-sel lemak dalam tubuh.
Penyakit diabetes ini banyak diderita oleh mereka yang berusia 30 tahun ke atas,yang menjadi penyebab utama diabetes tipe ini sebenarnya adalah pola hidup dan makan yang kurang sehat.

Langkah Pencegahan Diabetes 

Mengetahui terlebih dahulu faktor penyebab dari diabetes

Mengetahui mengenai faktor apa saja yang bisa memicu penyakit diabetes itu adalah hal yang sangat penting agar kita bisa melakukan pencegahan sejak dini.Berikut beberapa faktor yang menyebabkan diabetes:
  1. Faktor Genetika
  2. Terlalu sering mengkonsumsi teh manis
  3. Terlalu sering mengkonsumsi makanan manis
  4. Terlalu sering mengkonsumsi makanan berlemak tinggi
  5. Kurangnya aktivitas fisik/kurang olahraga
  6. Kurang istirahat
  7. Sering stres
  8. Kekurangan vitamin D (tidak membiasakan berjemur di pagi hari)
  9. Kebiasaan merokok
  10. Pengkonsumsian Alkohol 
  11. Obesitas
  12. Penggunaan Pil kontrasepsi
  13. Kurangi konsumsi minuman bersoda

Mengurangi Pengkonsumsian Makanan yang bisa memicu diabetes

Terdapat beberapa jenis makanan yang bisa memicu/meningkatkan resiko diabetes jika dikonsumsi secara berlebihan.Bahkan makanan yang memang awalnya bermamfaat bagi kesehatan bagi tubuh namun karena pengkonsumsiannya dibatas angka kebutuhan justru menjadi faktor pemicu diabetes.

Secara umum jenis makanan yang bisa memicu diabetes ialah makanan-makanan yang manis,mengandung lemak berlebih,mengandung karbohidrat yang tinggi,seperti coklat,daging merah,kue dan bahkan nasi putih yang menjadi makanan pokok sebagian besar Indonesia menjadi salah satu jenis makanan yang masuk pada daftar makanan pemicu diabetes. ( Baca : Daftar makanan pemicu diabetes ).

Istirahat yang Cukup/Tidur Yang Cukup

Kebiasaan bergadang atau karena alasan pekerjaan yang memaksa kerja lembur nampaknya meski dijauhi karena menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Orfeu Buxton di Boston’s Brigham dan Women’s Hospital menunjukkan bahwa orang yang tidur kurang dari lima jam pada malam hari berisiko terkena diabetes tipe-2, dalam jangka waaktu baru akan terasa efeknya.

Hal ini bisa terjadikan karena ternyata kebiasaan kurang tidur memiliki pengaruh yang cukup signifikan pada kadar gula darah,hormon pengatur nafsu makan dan persepsi terhadap makanan berkalori tinggi.The Annals of Internal Medicine sebuah jurnal yang meneliti mengenai kaitan pola tidur dengan resiko diabetes mengunkapkan bahwa  kurang tidur dapat mengurangi kemampuan sel lemak untuk merespon insulin, hormon yang mengatur metabolisme dan berperan besar pada diabetes.
Penelitian yang dilakukan para periset dari
University of Buffalo, New York, mengenai efek kurang tidur bagi kesehatan menunjukan bahwa kurang tidur mengakibat efek buruk bagi kesehatan diantaranya:
  • Kadar glukosa dalam tubuh tidak bisa diatur dengan efisien.
  • Meningkatkan hormon perangsang nafsu makan hingga 28 persen. Itu sebabnya kita cenderung lebih sering mengemil atau merasa lapar di tengah malam atau saat begadang.
  • Mengurangi toleransi tubuh terhadap glukosa.
  • Meningkatkan produksi kortisol, yaitu hormon yang diproduksi ketika stres. Saat tubuh memproduksi hormon stres seperti seperti kortisol dan adrenalin secara terus menerus, sistem syaraf dan pankreas akan cepat lelah, sehingga memicu rasa lapar dan menaikkan kadar gula dalam darah.

Hindari Stres

Sebagian ahli medis mengunkapkan bahwa stres mampu menaikan kadar gula darah sehingga ketika kita terlalu sering mengalami stres saat itu pula kadar gula darah kita bertambah naik.Oleh karena itu hindarilah stres,seberat apapun masalah yang dihadapi hindarilah stres.Ketika permasalahan yang dialami terlalu berat mintalah solusi orang terdekat yang paling Anda percaya untuk meringkan pikiran Anda.

Penuhi Kebutuhan Vitamin D

Kebutuhan vitamin D bisa dipenuhi hanya dengan melakukan kebiasaan berjemur 10-15 menit di pagi hari.Namun kebiasaan ini memang sangat sulit dilakukan karena alasan-alasan tertentu terutama bagi mereka para pekerja dimana pagi hari buta mereka harus sudah berada ditempat kerja.Alternativnya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin D,seperti susu,ikan salmon,telur dan lainnya. 

Berhenti Merokok

Penelitian yang dilakukan Carole Willi, M.D diamana ia melibatkan 1.2 juta partisipan menyatakan bahwa ada keterkaitan langsung antara merokok dengan meningkatnya resiko diabetes.Temuan penelitian ini mengindikasikan bahwa merokok meski tanpa pengaruh aktivitas lain dapat menyebabkan intoleransi pada glukosa. Dengan kata lain, tubuh tidak bisa lagi menerima glukosa.

Resiko terserang penyakit diabetes bagi mereka yang merokok lebih dari 20 batang per hari adalah sebesar 61% sedangkan mereka yang dikategorikan perokok ringan hanya memiliki kenaikan resiko diabetes sebesar 29%


Mengenai mengapa merokok bisa sebabkan diabetes melitus hal itu karena aktivitas merokok dapat menjadi salah satu penyebab dari resistensi insulin (penyebab diabetes tipe 2) dan respon yang tidak cukup terhadap sekresi insulin.Itulah sebabnya berhentilah untuk merokok meski tidak memiliki riwayat keluarga yang memiliki penyakit diabetes,resiko penyakit diabetes bisa saja diderita karena kebiasaan merokok.


Berhenti minum Alkohol

Alkohol memeliki efek yang sangat buruk bagi penderita diabetes maupun buka penderita diabetes.Mengkonsusmi alkohol selain mampu menaikkan kadar gula darah ternyata dapat pula merangsang nafsu makan lebih dari biasanya.Nafsu makan yang tinggi berkaitan dengan porsi makan yang banyak porsi makan yang banyak bisa sebabkan obesitas,sedangkan obesitas itu sendiri salah satu faktor penyakit diabetes.

Kontrol porsi makan

Porsi makan yang tak terkontrol bisa sebabkan terjadinya obesitas.Obesitas atau orang sering kali menyebutnya kelebihan berat badan,adalah kondisi dimana nafsu makan seseorang seakan tak terkontrol sehingga bobot badan mereka tidak dari biasanya.Keadaan obesitas ini bisa memicu penyakit tertentu seperti diabetes,jantung koroner,hipertensi,dan lainnya.

Rutin Berolahraga

Olahraga merupakan salah satu kunci hidup sehat,untuk sehat kita tak mesti melakukan olahraga yang berat disetiap harinya hanya dengan satu minggu sekali saja dengan tipe olahraga yang ringan bisa menyehatkan tubuh kita.Di tengah kesibukan kerja Anda bisa melakukan olahraga saat libur tiba meski hanya sekedar melakukan jogging.

Kurangi masa penggunaan pil kontrasepsi/beralih menggunakan alat kontrasepsi lainnya

Penggunaan pil kontrasepsi dalam jangka panjang ternyata dapat menyebabkan diaetes maka langkah yang bisa dilakukan adalah dengan mengurangi masa penggunaanya atau menggunakan alat kontrasepsi lainnya.

Kurangi/berhenti  konsumsi minuman bersoda

Minuman bersoda memiliki kadar pemanis buatan yang sangat tinggi sehingga bagi penderita diabetes ada baiknya untuk mengurangi bahkan berhenti mengkonsumsi minuman bersoda.

Pengobatan Diabetes - Obat Herbal Diabetes ICP Capsule 

 

Pengobatan Diabetes - Obat Herbal Diabetes ICP Capsule

Obat Herbal Diabetes

 Harga Rp.480.000/botol Isi 30 kapsul

Untuk para penderita diabetes kini telah hadir obat herbal alami yang mampu mencegah serta menyembuhkan penyakit diabetes yang Anda derita yaitu ICP Capsule.ICP Capsule merupakan obat herbal alami yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu Danshen,Notoginseng,Radix Astragali dan Rosewood.


kandungan ICP Capsule


DANSHEN berkhasiat menghilangkan Plak – plak yang mengeras pada pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga penyakit jantung yang Anda derita bisa perlahan sembuh.

Rosewood memiliki khasiat meningkatkan sistem imun tubuh.Imun tubuh merupakan sistem yang mengatur kekebalan tubuh dari berbagai penyakit yang bisa menyerang tubuh.Jika sistem imun tubuh lemah maka tubuh akan sangat mudah terserang penyakit namun jika sistem imun kuat maka tubuh akan kuat dari berbagai serangan penyakit. 
NOTOGINSENG memiliki khasiat mengobati sel – sel pembuluh darah yang cidera, menghentikan pendarahan dan mengurangi rasa nyeri.
Radix Astragali, tumbuhan ini mampu meningkatkan kinerja paru – paru, meningkatkan metabolisme tubuh sehingga mempercepat penyembuhan , penambah vitalitas, melancarkan pembuluh darah, dan mengatasi rasa nyeri di dada.

Dengan keempat bahan tersebut membuat ICP Capsule ampuh dalam mencegah dan mengobati penyakit diabetes.Selain itu ICP Capsule juga mampu mengobati penyakit lainnya yaitu jantung,stroke,darah tinggi (hipertensi) dan gangguan pada mikrosirkulasi serta mampu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Selain itu terdapat pula beberapa mamfaat ICP Capsule untuk kesehatan tubuh Anda.Berikut beberapa mamfaat ICP Capsule:
  • Mengobati&mencegah penyakit jantung serta gangguan mikrosirkulasi
  • Mengobati dan mencegah Asteriosderasis di pembuluh darah koroner
  • Memperbaiki gejala diabetes
  • Mengobati dan mencegah kerusakan otot jantung
  • Mengurangi kadar lemak yang tinggi dalam darah
  • Mencegah stroke
  • Melancarkan peredaran darah dalam tubuh terutama peredaran darah dalam jantung
  • Membersihlan plak atau penyumbat pada pembuluh darah (termasuk arteri koroner)
  • Memperbaiki seluruh mikrosirkulasi (aliran darah) dalam tubuh
  • Mencegah dan mengobati penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  • Mencegah dan mengobati komplikasi diabetes
  • Melenturkan kembali pembuluh darah yang telah kaku akibat penumpukan plak
  • Memperlebar pembuluh darah dan mencegah pembekuan darah
 

ICP Capsule memilki proses penyembuhan yang lebih cepat dibanding dengan penyembuhan obat pada umumnya karena dalam pengonsumsiannya ICP Capsule dikonsumsi dengan cara sub-lingual (diletakkan di bawah lidah),pengobatan dengan metode pengkonsumsian seperti ini memiliki daya serap jauh lebih cepat dibanding dengan mengkonsumsi ditelan melalui kerongkong.Dengan metode sublingual obat akan diserap langsung oleh tubuh tanpa melewati proses penceranaan melalui lambung karena hal itu pulalah yang membuat ICP Capsule memiliki khasiat penyembuhan lebih cepat dibanding obat lainnya.

ICP Capsule dijual dengan harga Rp.480,000/botol dengan isi  30 kapsul.ICP Capsule dijual diseluruh wilayah di Indonesia melalui sistem penjualan online.Jika Anda berminat membeli ICP Capsule yang kami jual Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS,BBM atau Whatsapp,dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

SAN : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : ICP : 4 Botol : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : ICP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.
 
Untuk info pemesanan klik info pemesanan ICP Capsule

Langkah Pencegahan Penyakit Diabetes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sani Supita

0 komentar:

Poskan Komentar